Cara Perbaikan Google Adsense yang ditolak

Blog anda ditolak menjadi mitra pengiklan. tenang sobat blogerss di Blogers ada solusinya cukup diterapkan dan saya jamin hasilnya 100% work kenapa work karena saya juga pemilik blog sudah lebih dulu melakukannya.




Penolakan atas pengajuan akun Google AdSense tidak selalu merincikan alasan dengan jelas, namun hanya menyertakan alasan utama, yaitu:

• Konten Tidak Memadai

• Situs Tidak Memenuhi Kebijakan Program AdSense
• Situs Tidak Sesuai dengan Mutu Webmaster

Selain alasan penolakan AdSense di atas, Google adsense juga akan memberikan point-point agar melakukan perbaikan terhadap situs supaya sesuai dengan
kebijakan AdSense dan pedoman mutu webmaster.


Status permohonan AdSense Anda


Masalah yang biasa sering terjadi dalam penolakan permohonan AdSense jika bukan karena Copy Paste Yaitu konten tidak memadai: Guna mendapatkan persetujuan untuk AdSense dan menampilkan iklan yang relevan di situs Anda, perlu berisi teks yang memadai agar pakar AddSense dapat melakukan peninjauan dan dapat menentukan tema dari laman Anda.


Untuk menyelesaikan masalah ini, harap pelajari saran berikut:


- Pastikan Halaman/Postingan Anda berisi teks yang memadai
- situs web yang kontennya sebagian besar adalah gambar, video, atau animasi Flash tidak akan disetujui.
- Konten Anda harus berisi kalimat dan paragraf lengkap, bukan sekedar judul.
- Pastikan situs web Anda telah sepenuhnya rampung dan diluncurkan sebelum Anda mengajukan permohonan untuk AdSense
- jangan ajukan permohonan ketika situs Anda masih dalam versi beta atau tahap “sedang dibuat” atau hanya terdiri dari kerangka situs web.
- Letakkan kode iklan di laman aktif situs web Anda. Kode iklan tersebut tidak harus diletakkan di laman utama, namun laman percobaan yang kosong, kecuali untuk kode iklan AdSense, tidak akan disetujui.
- Sediakan sistem navigasi yang jelas untuk para pengunjung Anda sehingga mereka dapat dengan mudah menemukan semua bagian dan laman dalam situs web Anda.

Segera setelah Anda melakukan perubahan yang diperlukan, AdSense akan dengan senang hati meninjau kembali permohonan Anda.


Cara agar dapat diterima.

1. Pastikan Halaman Anda berisi teks yang memadai. Buat konten dengan banyak kata, minimal 400 kata dan unik yang artinya tidak menyamai konten orang lain dan buatlah dengan tulisan Anda sendiri. Jika konten banyak gambar gunakan "Alt" pada gambar tersebut karena robot google tidak dapat melihat sebuah gambar tanpa adanya "Alt". Situs yang berisi konten sebagian besar adalah gambar, video, atau animasi flash tidak akan disetujui.

2. Konten Anda harus berisi kalimat dan Paragraf lengkap, bukan sekedar judul. Paragraf yang lengkap itu artinya Anda harus membuat paragraf lengkap, rapi, dan mudah dipahami pembaca.

3. Pastikan situs sepenuhnya selesai dan jangan ajukan permohonan ketika situs masih dalam versi beta atau tahap-tahap sedang dibuat atau hanya terdiri dari kerangka situs web. Jika sedang di-review jangan mengedit template atau menambah widget, tunggu saja balasan dari AdSense.

4. Tempatkan kode iklan di laman aktif situs web Anda. Tempatkan iklan pada situs Anda di halaman utama maupun pada laman. Ikuti saran dari Google tentang Praktik terbaik untuk penempatan iklan.

5. Sediakan sistem navigasi yang jelas untuk para pengunjung agar mudah menemukan semua bagian dan laman dalam situs web Anda. Tambahkan beberapa widget seperti Populer Post, Recent Post, Artikel Terkait, Label dan Arsip blog (sebelum diajukan) dan sebaiknya buat halaman seperti About, Contact, Privacy, Disclaimer, dan Sitemap. Jika diperlukan buat juga kotak pencarian pada blog Anda.

Saran. Luangkan waktu untuk membaca TOS AdSense atau blogger yang sudah berpengalaman lama di program ini. Semoga bermanfaat bagi Anda.

Demikianlah cara perbaikan google AdSense yang ditolak agar ke depannya disetujui sebelum mengajukan permohonan ikuti saran saya diatas.