Cara iklan ditargetkan ke situs Anda




Google secara otomatis menayangkan iklan yang ditargetkan


 ke konten atau pemirsa Anda. google adsense melakukannya dalam beberapa cara:


  • Penargetan kontekstual
    Teknologi google adsense menggunakan  sejumlah faktor seperti analisis kata kunci, frekuensi kata, ukuran font, dan keseluruhan struktur tautan web, untuk menentukan tema laman web dan mencocokkan iklan Google dengan tepat ke setiap laman.
     
  • Penargetan penempatan
    Dengan penargetan penempatan, pengiklan memilih penempatan iklan
     tertentu atau sub-bagian situs web penayang, yang digunakan sebagai tempat menjalankan iklan mereka. Iklan yang bertarget penempatan mungkin tidak terkait dengan tepat ke konten laman, namun dipilih oleh pengiklan yang telah menentukan kecocokan antara minat pengguna dan tawaran mereka.
     
  • Periklanan menurut minat
    Periklanan menurut minat memungkinkan pengiklan untuk menjangkau pengguna berdasarkan minat dan demografi mereka (misalnya, 'penggemar olahraga'), dan membolehkan pengiklan untuk menampilkan iklan berdasarkan interaksi pengguna sebelumnya dengan iklan tersebut, seperti kunjungan ke situs web pengiklan. Untuk melengkapi periklanan menurut minat, Setelan Iklan memungkinkan pengguna melihat dan mengedit kategori minat mereka.

  • Penargetan bahasa
    Teknologi google adsense juga dapat mengetahui bahasa utama dari suatu laman. Jika konten Anda dalam bahasa yang didukung oleh program google adsense, AdSense akan menargetkan iklan dalam bahasa yang sesuai dengan konten Anda. google adsense mungkin melihat bahasa dari laman yang sedang dilihat pengguna, atau yang baru saja dilihat pengguna, untuk menentukan iklan yang akan ditampilkan. Dalam hal ini, AdSense dapat menargetkan iklan dalam bahasa pengguna yang terdeteksi bukan dalam bahasa konten Anda. Pelajari lebih lanjut penargetan iklan menurut bahasa.


0 komentar:

Post a Comment

Silahkan Share Pengalamanmu Atau Berbagilah Di Komentar & Terima Kasih Atas Kunjungannya.!!