Cara google adsense membayar


ini adalah cara google adsense membayar mitra bloggernya, silahkan simak caranya di bawah ini :

Berdasarkan Pasal 5 dan Pasal 10 Peraturan AdSense, anda akan menerima pembayaran berdasarkan jumlah klik pada Ads yang terpasang pada Properti anda, jumlah tayang pada Properti atau hal-hal lain yang diselenggarakan  terkait dengan pemasangan Ads pada Properti anda, sebagaimana ditetapkan oleh Google.

Kecuali dalam hal penghentian, akan membayar anda pada akhir bulan setelah bulan dimana saldo pada Akun anda mencapai atau melebihi batas pembayaran yang berlaku. Apabila anda menerapkan Layanan pencarian, pembayaran yang anda terima akan dikurangi biaya penggunaan Layanan tersebut.
Kecuali telah disetujui secara tertulis oleh Google, anda dilarang membuat perjanjian dengan pihak ketiga dimana pihak ketiga tersebut menerima pembayaran yang diberikan kepada anda dalam Perjanjian atau keuntungan lain dalam bentuk keuangan terkait dengan Layanan.
Pembayaran akan dihitung berdasarkan sistem akuntansi. Pembayaran anda dapat ditahan karena penyesuaian untuk tidak mengikutkan biaya-biaya yang dikembalikan atau dibayarkan kepada pemilik iklan dan segala keuntungan yang berasal dari kegiatan terlarang, sebagaimana ditetapkan oleh Google. Kegiatan terlarang akan ditentukan oleh Google dalam segala hal dan termasuk, namun tidak terbatas pada (i) spam, pencarian tidak benar, tayangan atau klik tidak sah pada Ads yang dilakukan oleh seseorang, bot, program otomatis atau alat serupa, termasuk klik atau tayangan yang berasal dari alamat IP anda sendiri atau komputer yang berada dalam kendali anda; (ii) klik atau tayangan yang berasal dari pembayaran uang, pelaku yang tidak sah atau permintaan dari pengguna akhir untuk mengklik pada Ads atau melakukan aksi lain; (iii) Ads yang ditampilkan pada pengguna dengan browser JavaScript yang aktif; dan (iv) klik atau tayangan yang dilakukan bersama dengan salah satu kegiatan pada contoh-contoh di atas (i, ii dan iii).
Disamping hak dan upaya hukum lain yang di miliki,  Google juga dapat 
(a) menahan dan memotong pembayaran kepada anda dengan biaya-biaya yang belum anda bayar lunas sesuai dengan Perjanjian atau perjanjian lain, atau 

(b) mewajibkan anda untuk mengembalikan, dalam waktu 30 hari, segala kelebihan pembayaran yang di lakukan di masa lalu. Jika anda tidak setuju atas pembayaran yang telah dilakukan atau ditahan terkait dengan Layanan, anda harus memberitahukan Google secara tertulis dalam waktu 30 hari setelah pembayaran. 

Apabila tidak ada pemberitahuan dari anda, segala pernyataan terkait dengan pembayaran tersebut tidak akan berlaku. Jika pemilik iklan dengan Ads terpasang pada Properti tidak menepati pembayaran pada Google, kami juga dapat menahan pembayaran atau mengenakan biaya pada akun anda.
Untuk memastikan segala pembayaran dilakukan secara tepat, anda bertanggung-jawab untuk menyediakan dan menyimpan kontak serta informasi pembayaran yang benar pada Akun anda. Anda juga harus menanggung segala biaya yang dikenakan oleh bank atau penyedia jasa pembayaran anda.

begitu cara kerjasama pengiklan dan pemberi iklan dan bagaimana cara anda mengambil pembayaran atas jasa anda sebagai pengiklan atau publisher.


0 komentar: